Download Ulead Video Studio Plus 11 Full


Untuk Posting kali ini coba kami hadirkan dari beberapa sahabat Blogger untuk rekan-rekan yang Hobi otak-atik Vidio. Insya Allah Software ini sangat membantu. yaitu Ulead Video Studio. selain memiliki user interface yang simple dan mudah digunakan, Ulead Video Studio Plus 11 juga mendukung format video seperti Avi, DV, MPGE atau DVD. untuk Sofware ini cukup Power full karena :
Fitur di VideoStudio 11 PlusEnd-to-end AVCHD - (AVCHD DVD standar) bias merubah  konten HD (dari camcorder AVCHD atau HDV, atau sumber HD lainnya) dan membakar ke DVD standar, menggunakan Software burning standar seperti Nerro maupun yang lainnya. AVCHD dengan menu memutar ulang video HD murni pada PC Anda, Blu-ray Player atau Sony PS3, atau dari camcorder AVCHD berbasis disk.
Mendukung ukuran layar standar dari SD ke HD, 1280 × 720-1920 × 1080 dalam Format PAL dan NTSC format sistem audio termasuk LPCM dan Dolby 2.0 atau 5.1. Berikut Tahapan Instalnya :
  1. Downlod Sofwarenya di Linknya di SINI dan untuk File Cracknya di Sini
  2. Buka KU11Plus.rar
  3. Sebelum memasukan serial, copy paste file u32prod.dll dan crack ulead di folder anda menginstal ulead, abis itu masukan serialnya
  4. Selesai
NB: Untuk Panduannya bisa di baca di  http://www.remo-xp.com/2010/04/download-ulead-video-studio-plus-11.html.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Ulead Video Studio Plus 11 Full"

Posting Komentar