TIP-TRIK MEMPERBAIKI FLASDISK RUSAK/MATI

 
Indikator Kerusakan pada Flas disk:
“Saat flash disk di tancapkan ke Laptop/ komputerdengan OS  win XP, saat sedang dipakai tapi tiba-tiba windows ngehank/ frozen. Setelah komputer kita reset (di booting paksa) untuk dihidupkan kembali, ternyata flash disk yang tertancap tadi mati. Falsh disk tidak bisa bekerja lag bahkan Windows mendeteksi kapasitas Flasdisk kita 0 MB dan mengeluarkan pesan untuk memformatnya. Dicoba untuk di format gagal juga. Dan sering kali kita beranggapan bahwa Flasdisk kita sudah tidak bias dipakai lagi”.

Oke kalau memang seperti itu kasus yang sedang Juragan Alami. Mungkin Trik berikut bisa agan-agan sekalian untuk menyelamatkan dan menghidupkanya lagi. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mencoba memperbaikinya:

1.    Agan memerlukan Sofware HP Drive Boot Utility (buatan HP namun ternyata bisa juragan gunakan untuk merek lainnya, bahkan untuk MMC/micro SD dan sebagainya juga). Untuk sofwarenya bisa juragan Download disini.
2.    Setelah  juragan download, jalankan dan pilih drive untuk falsh disk yang akan diperbaiki.
3.    Pilih tipe format disk yang ingin juragan  gunakan (FAT, FAT32 atau NTFS)
4.    Pilih Quick Format
5.    Kemudian pilih start untuk memulainya.
Setelah proses selesai coba jabut flasdisk Agan kemudian tancapkan kembali dan jreng-jreng. Flaskdisk bisa dipakai kembali he..he… alhamdulillah ngirit duit kagak perlu beli Flasdisk baru. Ok selamat mencoba semoga berhasil seperti kami yang sudah kami coba baik untuk flasdik kami sendiri maupun Flasdisk client-client kami. Dan client kami pada seneng lo kagak perlu grogoh kocek untuk beli Flasdisk hanya perlu kasih kami duit buar bayar cendol doang. wk..wk...wk

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "TIP-TRIK MEMPERBAIKI FLASDISK RUSAK/MATI"